PERPISAHAN DI SMP NEGERI 4 KERTEK DENGAN AKSI PANGGUNG YANG FANTASTIS, BOMBASTIS DAN SPEKTAKULER!!!



Acara perpisahan kelas 9 yang telah lulus dari SMP Negeri 4 Kertek tahun ini dilaksanakan secara outdoor. Acara ini diramaikan dengan pentas seni dari siswa-siswi SMP Negeri 4 Kertek baik yang baru menempuh ujian akhir maupun yang masih aktif sebagai peserta didik.
Tentu saja acara sebagus ini juga disertai biaya yang cukup tinggi. Karena itu diperlukan kesadaran para peserta untuk memikul beban bersama – sama. Tentu saja dengan suksesnya acara ini semua beban yang dipikul sebelumnya terasa sangat ringan.


Pada sambutannya, Ketua Komite Sekolah yang juga Kepala Desa Candimulyo, Bapak Ikhsanudin menyampaikan rasa bangganya atas prestasi yang diraih SMP Negeri 4 Kertek yang baru seumur jagung. Di antaranya siswa kelas 9 yang baru mengikuti ujian nasional ternyata lulus semuanya. Selain itu beberapa wakil dari SMP Negeri 4 Kertek di berbagai kejuaraan meraih prestasi yang bagus. Meskipun belum sampai juara I, bagamanapun prestasi ini sangat berarti bagi SMP Negeri 4 Kertek yang baru seumur jagung.

Kepala SMP Negeri 4 Kertek, Bejo Sudarwanto, juga menyampaikan rasa bangganya atas prestasi yang diraih para peserta didik SMP Negeri 4 Kertek pada tahun ini. Kepala SMP Negeri 4 Kertek sangat mengharapkan pada tahu depan, prestasi SMP Negeri 4 Kertek bisa lebih tinggi daripada tahun ini. Tidak lupa Bapak Bejo Sudarwanto berterimakasih atas perjuangan wakil – wakil SMP Negeri 4 Kertek dalam mengharumkan nama SMP Negeri 4 Kertek.

Wakil dari kelas 9 yang baru lulus, Purnomo, pada kesempatan itu menyampaikan banyak terima kasih atas bimbingan para guru, sehingga semua teman-temannya berhasil dalam belajar. Tidak lupa juga berpesan kepada adik – adik kelasnya supaya pada masa mendatang belajar lebih giat lagi, sehingga mencapai prestasi yang lebih tinggi dari yang dicapai sekarang. Dengan penuh haru, atas nama kelas 9 yang telah lulus Purnomo mohon pamit kepada para guru dan teman –temannya yang masih terus belajar di SMP Negeri 4 Kertek. 




Berikut ini bebetapa aksi panggung yang dapat ditampilkan :


 










NANTIKAN ARTIKEL BERIKUTNYA TENTANG ATLET2 SMP N 4 KERTEK


Komentar

  1. acaranya sippppppppppppp deh

    BalasHapus
  2. wach gx ada poto saya ea pak....?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kirim aja foto lewat e-mail. nanti tak pajang. Pengumuman orang hilang. he 5x

      Hapus
    2. wah pak parah kalo orang ilang,,,,,

      Hapus
  3. pak kok foto yang di kebun teh bedakah gax di munculin ce....

    BalasHapus
  4. Pak kalo mau lihat profil skola smp n4 sama sejarah berdirinya smp n 4 alamatnya apa y pak.?trimakasih

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

TES KONSUMSI BBM YAMAHA NEW JUPITER Z 2011

MANFAAT AMPAS KOPI

SISTEM ORGANISASI KEHIDUPAN - IPA KELAS 7 sm 2